DPC PPP Klarifikasi Timbunan Sembako

Senin, 17/04/2017 20:51 WIB

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjelaskan soal tudingan kantor DPC PPP Jakarta Selatan yang dijadikan sebagai penimbunan sembako untuk keperluan Pilkada DKI Jakarta.

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, Syaiful R Dasuki mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan konsolidasi internal di tingkat ranting (kelurahan) sebagai agenda lanjutan setelah dilakukannya musyawarah cabang dan anak cabang di Jakarta Selatan, serta merupakan bagian dari agenda internal PPP secara nasional.

"Sejak beberapa minggu yang lalu, kami melakukan istighosah untuk persatuan Jakarta sekaligus peringatan Isra Mi`raj dan konsolidasi ranting yang sudah berjalan di 25 kelurahan wilayah Jakarta Selatan," kata Syaiful, saat diklarifikasi wartawan, Jakarta, Senin (17/4).

Menurutnya, dalam setiap agenda PPP juga melakukan pembagian berkat berupa bahan sembako yang umum dilakukan oleh masyarakat Betawi muslim yang menjadi konstituen utama PPP di Jakarta Selatan.

"Kami akan melanjutkan agenda pasca pilkada dan menghormati minggu tenang. Oleh karena itu, kami simpan terlebih dulu di kantor kami untuk persiapan pelaksanaan selanjutnya pasca pilkada 19 April 2017," terangnya.

TERKINI
Wenger Beri Resep ke Arteta Jelang Derbi London Utara Postecoglou Akui Spurs Sempat Panik Ditinggal Kane Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien