Meski Novel Dirawat, KPK Tetap Garap Kasus e-KTP

Senin, 17/04/2017 13:50 WIB

Jakarta - Meski penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Novel Baswedan sedan menjalani perawatan, pengusutan kasus korupsi e-KTP tetap jalan.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, Novel yang merupakan ketua satgas e-KTP saat ini masih menjalani pengobatan secara intensif. Meski demikian, KPK sudah menugaskan sejumlah penyidik senior untuk menggarap kasus yang disebut-sebut menyeret sejumlah anggota DPR itu

"Satgas e-KTP ada beberapa penyidik senior yang sudah ditugaskan sebelumnya, tentu kami perlu melakukan re-strategi di internal," kata Febri, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (17/4).

Febri memastikan, KPK akan memenuhi harapan publik agar kasus e-KTP tersebut segera dituntaskan. "Itu tanggung jawab kami," tegasnya.

TERKINI
Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos Met Gala 2024, Sarah Jessica Parker Tampil dengan Ciri Khasnya Headpiece Unik Jadi Ketua Met Gala 2024, Zendaya Beri Penampilan Dramatis dengan Gaun Merak Met Gala 2024, Inilah Penampilan Kecantikan Putri Tidur ala Kendall Jenner