Ini Lima Artis Dunia yang Punya Momongan Setelah Usia 60 Tahun

Kamis, 13/04/2017 19:01 WIB

Jakarta – Vokalis band rocker legendaris Indonesia God Bless, Ahmad Albar sedang bersuka cita, usai sang istri Dewi Sri Astuti melahirkan seorang bayi perempuan pada Minggu 9 April 2017. Anak itu dinamai Malyeka Shaezan yang lahir dengan berat 4.060 gram dan panjang 50 cm.

Kelahiran anak pertama dari istri kedua ini menaruh kesan spesial bagi Ahmad Albar, meskipun di pernikahan sebelumnya dengan Rini S. Bono ia mendapatkan empat orang anak. Alasannya sederhana, karunia anak itu ia dapatkan pada saat usianya sudah menginjak 70 tahun. Bukan usia yang muda lagi.

Nah,  ternyata Ahmad Albar bukan satu-satunya artis yang dikaruniai anak setelah menginjak usia di atas 60 tahun. Berikut beberapa artis dunia yang memiliki pengalaman serupa:

Mick Jagger – Rolling Stones

Siapa yang tak kenal dengan Mick Jagger? Pentolan band Rolling Stones ini baru saja menyambut kelahiran anak ke-8 pada Desember 2016 lalu. Padahal usianya sudah menginjak 73 tahun lho.

Steve Martin

Steve Martin merupakan seorang komedian, penulis, produser, aktor, musikus, sekaligus komponis asal Amerika Serikat. Ia mengawali karirnya sebagai pelawak tunggal (komika) di pertengahan tahun 1970-an. Karirnya menanjak sebagai aktor utama saat Steve bermain dalam film The Jerk tahun 1979. Sukses besar di The Jerk, beberapa film layar lebar pun sempat ia lakoni, diantaranya Father of the Bride.

Steve menikahi Anne Stringfield dan baru dikaruniai momongan saat ia berusia 67 tahun.

Ronnie Wood – Rolling Stones

Enam bulan sebelum Mick Jagger berbahagia atas kelahiran anak ke-8, ternyata personil Rolling Stones lainnya, Ronnie Wood sudah menikmati peran sebagai ayah dari anak kembar yang dilahirkan oleh Sally Humphreys, sang istri. Ronnie saat itu berusia 68 tahun.

Rod Stewart

Sama halnya dengan Ahmad Albar, Rod Stewart atau pemilik nama lengkap Abdul Razak Abdul Rahim juga seorang rocker. Musisi asal Inggris ini merayakan kelahiran anak keduanya saat ia berusia 66 tahun, dari pernikahannya dengan Penny Lancaster.

Clint Eastwood

Clint adalah seorang aktor, produser, komposer dan sutradara kelahiran 31 Mei 1930. Ia dikenali lewat perannya sebagai Inspektur `Dirty` Harry Callahan dalam serial Dirty Harry, dan Man with No Name dalam film-film Spaghetti Western karya Sergio Leone.

Saat Clint berusia 65 tahun, ia bersuka cita menyambut kelahiran anak pertama dari istri keduanya, Dina.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih