Personel One Direction, Louis Tomlinson Selamat Dari Tuduhan Kriminal

Rabu, 12/04/2017 14:25 WIB

Los Angeles - Personel One Direction, Louis Tomlinson akhirnya selamat dari tuntutan pidana atas insiden beradu jotos dengan fotografer di bandara Los Angeles bulan lalu, kata pejabat peradilan, Selasa (11/4).

Dilansir channelnewsasia, Louis dan fotografer yang tidak disebutkan namanya, sebaliknya akan dipanggil ke kantor Kejaksaan Los Angeles City untuk diwawancarai dan diberikan arahan untuk menghindari kejadian serupa di masa depan.

"Tidak ada tindakan lebih lanjut oleh petuga kami setelah sidang. Kami hanya akan mendatangkan kedua belah pihak untuk menghadiri pertemuan menjelang akhir bulan ini," kata kejaksaan 

Tomlinson (25) salah satu anggota dari boy band chart-topping, ditangkap di bandara Los Angeles pada 3 Maret bulan lalu setelah perkelahian dengan seorang fotografer paparazzi yang ingin mengambil foto pria satu anak itu dan pacarnya.

Menurut rekaman video yang beredar di media sosial, Tomlinson menyerang seorang fotografer sampai jatuh dan memukulinya, sampai ia dipisahkan oleh petugas bandara.

Pengacara Tomlinson, Martin Singer, mengatakan pada saat itu, bahwa penulis dan aktor kelahiran Inggris itu tidak bersalah dan paparazzilah ulah perkelahian tersebut. Perwakilan Tomlinson ini tidak bisa segera dihubungi untuk memberikan komentar pada hari Selasa (11/4).

 

 

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore