Debut Pertama Harry Styles di Layar Lebar

Selasa, 11/04/2017 08:48 WIB

London - Sukses di dunia musik bersama One Direction, Harry Style akan mencoba peruntungan baru dengan ikut terlibat dalam sebuah proyek film layar lebar. Dikabarkan Penyanyi asal Inggris itu melakoni salah peran dalam film Star Wars Spin Off yang akan rilis tahun 2017.

Harry dalam film tersebut akan memainkan peran sebagai Han, yang nantinya akan menjadi pemimpin besar dari Rabel Alliance. Walau sempat dipertentangkan karena tak memiliki pengalaman dalam berakting, namun pihak Disney menilai vokalis 23 tahun memiliki bakat yang terpendam dalam dunia akting.

"Kami melihat ia (Harry) memiliki potensi ungtuk jadi bintang besar dan akan memberikan kesuksesan sendiri dalam dunia film," ungkap salah seorang perwakilan Disney, sebagaimana dikutif pada kantor berita Metro.

Bahkan, setelah selesai menggarap film tersebut, pihak Disney juga mempertimbangkan untuk memakai jasa Harry dalam proyek-proyek lain perusahaan perfileman asal Amerika itu.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini MK Mulai Gelar Sidang Perkara PHPU Pileg 2024 Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran