Perkuat Jaringan, Tata Motor Hadirkan Tujuh Diler 3S Mini

Sabtu, 25/02/2017 16:53 WIB

Jakarta – Guna memperluas jangkauan pasar serta meningkatkan potensi bisnis mitra diler, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), kembali memperkuat jaringannya dengan menghadirkan tujuh diler 3S Mini.

Diler fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan konsep baru ini menjadi cabang utama dari diler 3S.

"Gerai 3S Mini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors ke fasilitas diler," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, di Jakarta (24/2).

Diler dengan julukan Mini ini menjelaskan ukuran gerai 3S yang lebih kecil. Meski ukurannya lebih kecil, konsep gerai 3S Mini dinilai layak dan mampu melayani Penjualan, Servis dan Suku cadang, sesuai dengan standar global Tata Motors.

"Gerai-gerai Mini 3S ini memperkuat jaringan Customer Touch Points TMDI yang tersebar di 250 titik lokasi di seluruh Indonesia," tegasnya.

Pihaknya menghimbau kepada diler-diler 3S TMDI untuk membuka gerai-gerai 3S Mini di wilayah diler mereka, mengingat minat kepada kendaraan truk dan pikap Tata Motors terus meningkat.

Lebih lanjut Biswadev mengungkapkan, mitra diler utama tidak perlu berekspansi dengan biaya tinggi dan dapat dengan mudah memperluas pasar, volume penjualan dan keuntungan di saat bersamaan serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan.

Adapun ketujuh diler 3S Mini Tata Motors kini tersebar di beberapa kota, seperti Pringsewu, Sarolangun, Muara Bungo, Bandung, Solo, Kediri, dan Parepare. [yog]

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih