Mou: Tak Ada Lagi yang Diperjuangkan Chelsea Selain FA

Senin, 20/02/2017 18:07 WIB

Manchester - Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa saat ini mantan klubnya Chelsea hanya tinggal fokus mendapatkan gelar piala FA. Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa the Blues sudah sangat dekat pada gelar liga Inggris, sehingga anak asuh Antonio Conte tak harus khawatir lagi akan kehilangan gelar Priemer League.

“Mungkin Chelsea saat ini tinggal fokus pada piala FA, karena sudah pasti memenangkan liga Inggris, sehingga tidak ada lagi yang diperjuangkan selain itu,” ungkap Mou, usai memastikan MU lolos menuju perempat final piala FA.

Menurutnya, kondisi ini sangat berbeda dengan timnya saat ini. Pasalnya The Red Devils masih sangat banyak yang harus diperjuangkan, seperti Liga UEFA, Piala EPL, dan perebutan empat besar di Liga Inggris, guna memperoleh tiket ke Liga Champion musim depan. Hal ini membuat mantan pelatih Chelsea itu harus lebih berjuang lagi. Dibanding mantan klubnya itu, jelas Mou, yang hanya menyisakan satu gelar untuk diperjuangkan.

“Piala FA adalah sesuatu yang saya percaya penting bagi mereka. Saya harus bermain St Etienne [Rabu], saya harus bermain di final piala liga, saya harus bermain di Liga Europa. Saya harus berjuang untuk empat posisi teratas di Liga Premier,” tambah Mou membuat perbandingan.

Saat ini MU di bawah asuhan mantan pelatih Real Madrid itu menempati posisi keenam klasemen sementara liga Inggris, selisih 12 angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Sementara itu, MU akan berhadapan dengan Chelsea pada perempat final FA Cup pada Maret mendatang di Stamford Bridge.[]

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya