Kovacic Capai Kesepakatan Personal dengan City

Jum'at, 09/06/2023 13:58 WIB

London, Jurnas.com - Mateo Kovacic kian dekat dengan kepindahannya ke Manchester City. Yang terbaru, gelandang Kroasia itu sudah menyetujui kesepakatan personal (personal aggreement) dengan The Citizen.

Jawara Liga Inggris membuka pembicaraan dengan Kovacic pada akhir Mei, ketika dia memasuki tahun terakhirnya bersama The Blues. Negosiasi kembali dilanjutkan minggu lalu.

Dan kini, menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Kovacic telah menyetujui kesepakatan personal, untuk kemungkinan pindah ke Etihad Stadium pada musim panas ini.

"Kovacic ingin hengkang. Diskusi selanjutnya antara Chelsea dan City akan membahas biaya transfer setelah final Liga Champions," tulis Fabrizio di laman Twitternya pada Jumat (9/6).

Diketahui, Chelsea bersedia menguangkan pemain Kroasia itu mengingat pengeluaran besar-besar yang dilakukan klub tahun lalu. The Blues juga berencana merombak total lini tengah mereka.

Selama enam bulan terakhir, Chelsea kehilangan dua gelandang di bursa transfer. Sebelum Kovacic, Jorginho memutuskan hengkang ke Arsenal pada Januari lalu. Selanjutnya disusul oleh N`Golo Kante yang akhirnya menandatangani kontrak fantastis ke klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya