Lucu, Petarung MMA Kabur Saat Akan Foto Bareng Ring Girl

Selasa, 14/02/2017 12:45 WIB

Seoul - Ada kejadian lucu yang menjadi viral di Korea Selatan. Apa itu? Seorang petarung MMA Park Dae Sung menolak berfoto dengan ring girl (cewek pembawa papan ronde) setelah sempat dituduh melakukan pelecehan seksual. Sebelumnya pada 11 Februari 2017, Park Dae Sung berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan lawannya Rodrigo Caporal di turnamen Road FC 036 $1M Tournament di gedung olahraga Jangchung, Seoul, Korea Selatan.

Dalam pertarungan MMA terdapat tradisi untuk melakukan foto bersama dengan ring girl. Uniknya, saat tiba waktunya untuk berfoto, petarung MMA asal Korea itupun kabur dan menolak untuk mengambil gambar dengan ring girl tersebut. Kontestan Road FC 036 $1M Tournament itu juga menunjukkan ekspresi penolakan yang lucu saat didekati oleh gadis ring, ia bahkan berteriak, "jangan datang."

Berdasarkan laporan dari Allkpop, ternyata tindakan Dae Sung itu dikarenakan ia sebelumnya pernah mendapat tuduhan pelecehan seksual karena merangkul ring girl, saat sesi foto setelah kemenangannya di Road FC Young Guns 31 pada Desember 2016 lalu. Tindakan Dae Sung merangkul gadis ring itu dianggap oleh sebagian orang sebagai bentuk pelecehan seksual. Netizen Korea pun banyak yang menghujat perbuatan tersebut.

Petarung yang mendapat julukan `crazy dog` itu merasa terpukul dengan tuduhan tersebut dan memutuskan untuk tidak lagi melakukan hal itu (merangkul gadis ring). Bahkan dalam video yang menjadi viral itu terlihat bahwa Dae Sung sampai harus ditarik oleh seorang pria yang diasumsikan sebagai pelatihnya, agar petarung MMA itu mau berfoto disebelah ring girl.

Video lihat disini

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2