Mourinho Masih Sakit Hati Pernah Dipecat Spurs

Kamis, 01/06/2023 03:01 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho nampaknya masih menyimpan dendam terhadap Tottenham Hotspurs, klub yang dia latih sebelum hijrah ke Serie A beberapa tahun lalu.

Bagaimana tidak, pria yang pernah dijuluki The Special One ini didepak klub London utara hanya beberapa hari sebelum pertandingan final Piala Carabao, yang mempertemukan Spurs kontra Manchester City.

Pengalaman berbekas ini dibagikan Mourinho menjelang laga final Liga Europa, di mana timnya akan berhadapan dengan Sevilla pada Kamis (1/6) dini hari. Dia girang karena manajemen AS Roma memberikannya kesempatan untuk membuktikan diri.

"Roma tidak memecat saya sebelum final (Liga Konferensi 2022) di Tirana. Di Tottenham mereka memecat saya sebelum final (Piala Carabao 2021) di Wembley. Roma memberi saya kesempatan, sedangkan di Tottenham saya tidak punya peluang," tegas Mourinho dikutip dari Goal.

Saat ini, meskipun AS Roma berpeluang finis di urutan keenam di Serie A, kemampuan Mourinho membawa tim Italia itu ke final kejuaraan Eropa berturut-turut menarik perhatian.

Setidaknya, Paris Saint-Germain dan Real Madrid disebut-sebut sebagai pelamar potensial, karena pelatih asal Portugal tak menutup peluang meninggalkan klubnya pasca juara Eropa, seperti yang dia lakukan dengan Porto pada 2004 dan Inter pada 2010.

"Saya belum menandatangani kontrak dengan Real Madrid, meskipun sudah selesai. Kali ini saya tidak melakukan kontak dengan klub manapun," tutup dia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios