Teka-teki Masa Depan Ibra di MU

Selasa, 14/02/2017 12:10 WIB

Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, belum melakukan perpanjangan kontrak dengan timnya, meski pemain asal Swedia tersebut telah memenuhi persyaratan untuk menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils. Inilah alasan masa depan di MU masih menjadi teka-teki, apakah ia akan bertahan di Old Trafford atau memilih klub lain di musim depan.

Striker veteran berusia 35 tahun itu telah berhasil mencetak 20 gol untuk The Red Devils, sejak direkrut dari Paris St Germain (PSG) bulan juli kemarin dengan status bebas transfer. Namun kontrak striker betubuh jangkung akan habis di akhir musim ini. Oleh karena itu, jika ia masih ingin bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, maka ia harus menandatangani kontrak baru untuk musim depan.

Manajer Jose Mourinho mengungkapkan bahwa pihak United telah berencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak Ibra. Pasalnya mereka masih menginginkan servis pemain yang terkenal dengan gaya karatenya tersebut, karena ia selalu menjadi pemain kunci di beberapa kemenangan MU di semua kompetisi.

Niatan tim asuhan pelatih asal Portugal nampaknya akan berbuah manis karena mantan pemain AC Milan itu memiliki misi agar dapat mencetak 100 gol bersama Rooney dkk. “Saya ingin mencetak 100 gol,” ungkapnya.

Ibra, dkk saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara liga Inggris, selisih 12 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea. Kini MU tinggal selangkah lagi untuk memenangkan piala FA, ketika berhasil mengalahkan Southampton di laga final.[]

TERKINI
Hoaks! Indonesia Jadi Negara Terkorup No 1 di Dunia usai Orang Ini Korupsi Rp3000 Triliun Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis