Ten Hag Paksa MU Belanja Pemain Musim Panas Ini

Senin, 29/05/2023 16:04 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, memaksa manajemen Setan Merah supaya berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas ini, jika ingin menantang gelar musim depan.

Pasalnya, MU tidak mengeluarkan uang pada bursa transfer Januari lalu. Namun, mantan pelatih Ajax tersebut berhasil membawa Setan Merah finis di peringkat ke-3 klasemen akhir Liga Inggris, dan lolos ke Liga Champions.

"Klub tahu bahwa jika Anda ingin bermain empat besar, jika Anda ingin bersaing memperebutkan trofi di liga yang sulit ini, Anda harus berinvestasi, jika tidak, Anda tidak akan maju karena klub lain akan melakukannya," ujar Ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (29/5).

"Kami melihatnya di musim dingin. Semua klub di sekitar kami berinvestasi. Kami tidak melakukannya dan tetap berhasil. Jadi saya sangat senang dan bangga dengan tim saya," imbuh dia.

MU merupakan satu dari lima klub Liga Inggris yang tidak membeli pemain di bursa Januari. Sebaliknya, mereka menandatangani tiga pemain dengan status pinjaman, yakni Wout Weghorst, Marcel Sabitzer dan Jack Butland.

Pasca menang 2-1 di laga penutupan Liga Inggris atas Fulham, kini Ten Hag bersiap untuk melakoni laga panas melawan Manchester City di final Piala FA, yang berlangsung pada 3 Juni mendatang.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya