Trippier Blak-blakan soal Kebiasaan Aneh Diego Simeone

Jum'at, 12/05/2023 15:25 WIB

London, Jurnas.com - Bek sayap Newcastle United, Kierran Trippier mengungkap fakta unik mengenai mantan pelatihnya saat masih di Atletico Madrid, Diego Simeone.

Trippier yang pernah menjadi andalan Los Rojiblancos selama dua setengah musim antara 2019-2022, menyebut bahwa Simeone memiliki kebiasaan aneh, baik di sebelum maupun sepanjang pertandingan.

"Sebagaimana Anda melihatnya di pinggir lapangan, begitulah dia. Sebelum setiap pertandingan, Anda akan melihat dia mondar-mandir di koridor, kemudian melihat ke lantai selama sekitar 40 menit. Saya tidak tahu apa maksudnya," kata Trippier dikutip dari Goal pada Jumat (12/5).

"Jika Anda tidak mengejarnya, Anda tidak bermain. Sesederhana itu. Dia luar biasa sebagai manajer pria," imbuh dia.

Simeone menjadikan namanya sebagai master motivasi, memastikan Atletico melampaui prestasi sebelumnya di La Liga dan Liga Champions, sejak dia mengambil alih klub pada Desember 2011.

Di bawah kepemimpinan Simeone, Atletico Madrid berhasil mencapai final kompetisi Eropa sebanyak dua kali, yakni pada 2014 dan 2016, dan memenangkan dua kali gelar La Liga.

Selanjutnya, Trippier bersama Newcastle akan menghadapi Leeds akhir pekan ini di Liga Inggris untuk memastikan lolos zona kualifikasi Liga Champions musim depan. Sementara itu Simeone dan Atletico akan bertandang ke Elche di La Liga.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2