LA Galaxy Disarankan Ajukan Tawaran ke Pulisic

Selasa, 09/05/2023 17:23 WIB

New York, Jurnas.com - Mantan pemain tim nasional Amerika Serikat (AS), Alexi Lalas menyarankan LA Galaxy mulai mengajukan tawaran ke Chelsea, untuk memboyong Christian Pulisic.

Menurut Lalas, Pulisic mampu meningkatkan peluang LA Galaxy menjadi klub superior MLS, seperti yang pernah terjadi ketika legenda Manchester United (MU), David Beckham, menyelesaikan kepindahan ke AS pada 2007 silam.

Selain Beckham, nama besar seperti Steven Gerrard dan Zlatan Ibrahimovic juga pernah memperkuat MLS. Nama terakhir saat ini masih eksis di sepak bola dengan memperkuat AC Milan.

"Pulisic punya banyak pilihan bagus di Eropa. Tapi, jika LA Galaxy ingin menjadi klub hebat lagi, mereka harus mengajukan tawaran terhadapnya, dan jadikan dia (Pulisic) seperti Beckham untuk memberi tahu minat mereka," tulis Lalas di Twitter, sebagaimana dikutip dari Goal pada Selasa (9/5).

Diketahui, musim ini Pulisic baru delapan kali tampil sebagai starter di Liga Inggris untuk Chelsea. Dia juga baru mencatatkan satu gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 24 tahun itu berpeluang hengkang pada musim panas, saat dia mendekati tahun terakhir dalam kontraknya di klub London Barat.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu