Gus Muhaimin Apresiasi Kinerja TNI-Polri: Bulan Suci Ramadan Aman

Sabtu, 22/04/2023 21:02 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengapresiasi kinerja aparat keamanan TNI-Polri selama bulan suci Ramadan. Dimana, pelaksanaan ibadah selama ramadan hingga Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

"Saya kira apresiasi kepada Kapolri, saya kira umat Islam harus berterima kasih kepada polisi, keamanan. Juga kepada yang menjaga perbatasan Indonesia di negara-negara sahabat di laut oleh TNI sehingga ibadah tenang aman dan nyaman," kata Gus Muhaimin, di Masjid Al Istiqomah Kemang, Jakarta, Sabtu (22/4).

Kata Gus Muhaimin, selama pelaksanaan bulan suci ramadan tidak ada kekacauan. Menurutnya, prestasi tersebut harus dipertahankan dan dilanjutkan.

"Hampir tidak ada kekacauan di dalam pelaksanaan ibadah itu prestasi. Sukses pemerintahan yang menyiapkan sarana dan prasarana ibadah-ibadah bagus, keamanan terjaga tidak ada gangguan ibadah ini yang harus dipertahankan, dilanjutkan," tuturnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2