Menpora: Lebaran Momentum untuk Meraih Kemenangan di SEA Games

Sabtu, 22/04/2023 13:42 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengharapkan momentum Idul Fitri 1444 Hijriah dapat membawa kemenangan bagi Indonesia yang akan berlaga di SEA Games XXXII/2023 Kamboja pada 5-17 Mei 2023.

"Jadi makna Lebaran ini, selain persatuan dan kembali fitri, kami harapkan ini momentum untuk meraih kemenangan Indonesia di SEA Games," ujar Dito di Masjid Ainul Hikmah Kemanggisan, Jakarta, Sabtu (22/4).

Sebagaimana dikutip dari Antara, Dito katakan, Indonesia akan segera mengirimkan Kontingen Indonesia ke Kamboja dalam waktu dekat.

"Yang pasti Lebaran ini, Lebaran tidak lebih dari dua minggu ini, kami mengirimkan kontingen ke SEA Games," tambah dia.

Sebelumnya, Dito secara resmi mengumumkan Kontingen Indonesia pada SEA Games 2023 berjumlah 599 atlet dengan rincian 379 atlet putra dan 220 putri.

Kontingen Merah Putih akan bersaing pada 31 cabang olahraga dari total 36 yang dipertandingkan atau dilombakan pada pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara edisi ke-32 tersebut.

 

TERKINI
Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu