PDIP Tawarkan Gagasan Pertemuan Lintas Sekjen

Rabu, 08/02/2017 22:07 WIB

Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto menawarkan gagasan pertemuan lintas Sekjen partai politik. Hal itu guna mendinginkan tensi politik selama masa kampanye Pelaksanaan Pilkada serentak 2017.

"PDIP menawarkan gagasan pertemuan lintas sekjen ini untuk menurunkan tensi politik yang tinggi. Sekali lagi saatnya cooling down," kata Hasto, melalui rilisnya kepada wartawan, Rabu (8/2).

Kata Hasto, sudah saatnya seluruh partai bergandengan tangan guna kepentingan bangsa dan negara. "Kita gunakan masa tenang sebagai momentum merajut persahabatan sesama anak bangsa. Di situlah kita tegaskan bersama komitmen tertinggi pada kepentingan bangsa dan negara," terangnya.

Menurutnya, biarlah masyarakat menentukan pilihannya pasca seluruh kandidat menyampaikan visi misinya saat pelaksanaan kampanye. "Apapun itu, praktek demokrasi dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat harus kita jalankan," tegasnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2