Cak Imin, Gemasaba Berandil Besar bagi Kemajuan Bangsa

Sabtu, 04/02/2017 10:08 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin, membuka acara Musyawarahf Kerja Nasional (Mukernas) Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPN Gemasaba) di Graha Gus Dur, Jakarta, Jumat 3 Februari 2017.

Cak Imin berpesan kepada seluruh Kader Gemasaba agar selalu tanggap dalam menyikapi persoalan yang ada di publik. “Gemasaba harus cepat tanggap dan bergerak terdepan dalam mengatasi semua persoalan masyarakat” ujarnya.

Selain itu Cak Imin juga menuturkan dalam sambutannya akan pentingnya Gemasaba dalam perannya bagi bangsa Indonesia.

Gemasaba itu menjadi sangat penting, menjadi harapan untuk membantu PKB, NU dan juga Pemerintah dalam mengatasi seluruh masalah-masalah yang ada di Negara ini sedini mungkin," imbuh Cak Imin.

Dengan kekuatan anak-anak muda yang intelek dan berakhlak, lanjut Cak Imin, Gemasaba tentunya bisa memberi solusi untuk menyelesaikan persoalan bangsa dengan ide-ide kreatif. "Gemasaba adalah simbol kreatifitas! Teruslah berkreasi dan berkarya demi kemajuan bangsa.“ tambah Cak Imin.

Keyword : Gemasaba Cak Imin

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih