2023, Mitsubishi Fuso Bidik 45 Persen Pasar Kendaraan Komersial

Senin, 06/03/2023 19:38 WIB

Jakarta, Jurnas.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation membidik untuk kembali jadi market leader di pasar kendaraan niaga atau komersial dengan pangsa pasar 45%.

Berbagai strategi juga telah disiapkan, baik dari sisi produk maupun pelayanan kepada konsumen.

Presiden Direktur PT KTB Nobukazu Tanaka menyampaikan, meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro4, pada tahun 2023 Mitsubishi Fuso akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan.

KTB menyebutnya dengan integrated powerful solution atau solusi kuat terintegrasi.

Sebagai contohnya mulai dari menghadirkan produk yang unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, hingga sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0.

"Sebagai mitra bisnis profesional, kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi," kata Nobukazu Tanaka di Jakarta, Senin (6/3/2023).

Selain itu, Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepemilikan dan penggunaan kendaraan, sebagai contohnya mulai dari menghadirkan produk yang unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0.

Seluruh penawaran ini akan dihadirkan melalui aplikasi MyFUSO apps dengan tepat waktu dan konsumen dapat mengetahui dengan detail melalui aplikasi ini.

Selain itu, Mitsubishi Fuso juga merencanakan untuk memperkenalkan varian baru MDT (medium duty truck), Fighter X FN 62 F HD R pada April 2023.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih