Paloh Datangi Golkar, PKS: Publik Perlu Contoh Teladan dalam Politik

Rabu, 01/02/2023 16:46 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyoroti pertemuan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dengan elit Partai Golkar di Anggrek Nelly, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menjelaskan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan pertemuan tersebut. PKS, lanjut dia, hanya mengingatkan bila publik berharap NasDem konsisten.

"Rugi kalau khawatir. Toh semua sdh dewasa. Publik perlu contoh teladan sikap politik yang konsisten," kata dia kepada wartawan, Rabu (1/2).

Kendati begitu, Mardani menyebut PKS tetap berpikir positif terkait sikap NasDem yang mendatangi dua koalisi partai politik (parpol) untuk Pilpres 2024.

"Bagus silaturahim. Kami husnuzhan. Sangka baik selalu," ucapnya.

Dia menegaskan fokus PKS, NasDem, dan Demokrat saat ini adalah memperkokoh pondasi Koalisi Perubahan. Dia yakin ketiga parpol itu setia pada Koalisi Perubahan.

"Fokus kami memperkuat Koalisi Perubahan kian matang dan kokoh," tegas Anggota Komisi II DPR RI ini.

Partai NasDem kembali menggelar safari politik usai mengunjungi Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ketua Umum NasDem Surya Paloh berserta anak buahnya kali ini melangsungkan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Partai NasDem sendiri telah membentuk koalisi dengan dua parpol lain, yakni Partai Demokrat dan PKS. Ketiga parpol itu bahkan sudah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres 2024.

 

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih