Hudson Tanggapi Rumor Zidane Latih Timnas AS

Rabu, 25/01/2023 14:50 WIB

New York, Jurnas.com - Pelatih tim nasional Amerika Serikat (AS), Anthony Hudson, menanggapi rumor Federasi Sepak Bola AS yang akan merekrut Zinedine Zidane untuk menggantikan posisinya.

Meski Zidane sudah menegaskan tidak akan menerima tawaran tersebut, namun masih terdapat sejumlah kandidat lainnya yang mengancam posisi Hudson saat ini.

"Saya tidak tahu (apa yang akan terjadi). Saya pikir kita memainkan dua permainan ini dan saya akan pulang dan melihat anjing saya dan melihat apa yang muncul," ujar Hudson dikutip dari Goal pada Rabu (25/1).

Sebelumnya, Hudson pernah menangani Selandia Baru dan Bahrain. Dia level klub, dia pernah membesut Colorado Rapids di MLS. Namun, itu tidak cukup karena sang pelatih diperkirakan akan diganti saat evaluasi US Soccer berakhir.

Tapi, sejauh ini Hudson enggan membahas spekulasi tersebut lebih jauh. Dia lebih suka menceritakan rutinitasnya bersama anjing kesayangan.

"Antara enam sampai tujuh kali seminggu, saya melakukan pemanasan dengan jogging bersama anjing-anjing ke danau," ungkap dia.

"Lalu aku membawa mereka pulang dan berlari dengan benar. Waktu yang baik untuk semua," tutup dia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih