Kritik Penggemar City, Pep Guardiola: Kurang Bergairah

Jum'at, 20/01/2023 13:40 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengkritik penggemar dan pemainnya usai memastikan tiga poin dalam laga kandang melawan Tottenham Hotspurs pada Jumat (20/1) dini hari.

Comeback City setelah sempat tertinggal 2-0 tidak membuat Pep puas. Hal ini disampaikan dalam wawancara pasca pertandingan.

"(Kurang) nyali, gairah, semangat, keinginan untuk menang sejak menit pertama," kata Pep dikutip dari Goal.

"Sama dengan para penggemar City, mereka diam selama 45 menit. Saya ingin milik saya penggemar kembali!" imbuh dia.

"Saya ingin penggemar saya kembali, saya ingin penggemar saya yang ada di sini untuk mendukung setiap sudut dan setiap aksi," lanjut Pep.

Guardiola tidak segan menuntut lebih banyak dari timnya dalam wawancara sebelumnya, dan harus menyaksikan timnya dicemooh oleh penonton tuan rumah di Stadion Etihad pada babak pertama saat mereka kalah 2-0.

Pep menambahkan bahwa dia tidak "mengenali" timnya karena kurangnya "gairah dan keinginan untuk berlari", dan membandingkan mereka secara tidak menguntungkan dengan pemimpin Liga Inggris Arsenal, yang justru memiliki semangat.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya