Cody Gakpo Lakoni Laga Debut kontra Wolverhampton

Minggu, 08/01/2023 12:01 WIB

London, Jurnas.com - Rekrutan anyar Liverpool, Cody Gakpo, menjalani pertandingan debutnya untuk klub dalam pertandingan Piala FA putaran ketiga, melawan Wolverhampton pada Minggu (8/1) dini hari.

Ini merupakan penampilan perdananya di Inggris pasca bergabung dari PSV Eindhoven pada bursa transfer Januari ini. Gakpo masuk dalam daftar starter bersama Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

Dikutip dari Goal, Liverpool berjuang meraih hasil positif pasca di pertandingan terakhir kalah 3-1 dari Brentford. Apalagi, Piala FA menawarankan harapan bagi The Reds untuk meraih trofi musim ini.

Di Liga Inggris, Liverpool akan bertandang ke markas Brighton pada Sabtu pekan depan, sebelum melakoni laga berat kontra Chelsea sepekan kemudian.

Saar ini, The Reds berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp terpaut lima poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di peringkat ke-5.

Salah dkk berpeluang memangkas selisih poin tersebut menjadi dua angka apabila pekan depan berhasil membawa poin penuh dari kandang Brighton.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2