Ampun Deh, Baru Pulih Reece James Cedera Lagi

Rabu, 28/12/2022 14:12 WIB

London, Jurnas.com - Keberuntungan tampaknya belum berpihak ke Reece James musim ini. Baru saja kembali merumput pasca cedera lutut sejak Oktober, kini bek sayap Chelsea itu kembali dibekap cedera baru.

Pada menit ke-53 dalam pertandingan The Blues melawan Bournemouth pada Rabu (28/12) dini hari, James terpaksa ditarik keluar dengan kondisi tertatih-tatih.

Sebelumnya, James mengalami cedera lutut saat melawan AC Milan di Liga Champions pada 11 Oktober 2022 lalu. Cedera ini menyebabkan pemain 23 tahun itu absen di Piala Dunia 2022.

Jeda internasional memberikan waktu bagi sang pemain untuk pulih dari cederanya. Hasilnya positif, karena dia kembali merumput dalam laga perdana Chelsea pasca Piala Dunia.

Sayangnya, penampilan itu tampak terlalu cepat untuk James. Dia digantikan oleh Cesar Azpilicueta delapan menit setelah babak kedua dimulai. Sementara itu Chelsea unggul dua gol melawan Bournemouth.

James berperan penting dalam cara bermain Chelsea, memberikan dua assist dan mencetak dua gol di semua kompetisi sebelum cedera. Dan kini, pelatih Graham Potter harus kembali turun tanpa sang pemain di laga berikutnya.

"Saya tidak yakin dengan kondisi cederanya. Terlalu dini untuk mengatakannya. Anda bisa melihat kualitasnya. Ini pukulan bagi kami. Semoga saja. Kita lihat seberapa buruknya," ujar Potter dikutip dari Goal.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?