Sancho Mendadak Hapus Semua Postingan IG, Ada Apa?

Minggu, 20/11/2022 01:42 WIB

London, Jurnas.com - Gelagat aneh muncul dari penyerang Manchester United (MU), Jadon Sancho. Dia mendadak menghapus seluruh postingannya di Instagram, pada Minggu (20/11) dini hari.

Menurut pantauan Jurnas.com hingga pukul 1.26 WIB, akun dengan nama pengguna @sanchooo10 itu tidak memiliki satu unggahan pun. Bahkan foto profile yang digunakan hanya sebuah latar hitam polos.

Belum diketahui alasan Sancho menghapus semua postingan tersebut. Namun, ada dugaan mantan bintang Borussia Dortmund itu kecewa karena didepak dari skuat timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022.

Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Sancho yang bergabung dengan MU dengan harga 37 juta pounds, berjuang untuk mendapatkan kesempatan tampil di timnas. Sayangnya, penampilan terakhirnya untuk The Three Lions terjadi pada September tahun lalu.

Masalah ketepatan waktu juga menjadi salah satu penyebab pemain 22 tahun itu kehilangan kepercayaan dari pelatih, sebelum akhirnya gagal masuk skuat Piala Dunia 2022 Qatar.

Performa Sancho di Setan Merah juga belum optimal, terutama setelah pelatih MU, Erik ten Hag, mengeluarkannya dari daftar starter. Manajer asal Belanda itu memilih memasang Anthony Elanga di posisi sayap.

Diketahui, Sancho sebenarnya bukan satu-satunya yang digeser Southgate. Rekan setimnya di MU, Marcus Rashford juga sempat mengalami nasib yang sama. Beruntung, nama Rashford kembali muncul dalam 26 pemain yang diboyong pelatih ke Qatar.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya