Potter Akui Arsenal Lebih Baik daripada Chelsea

Senin, 07/11/2022 08:56 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, mengakui Arsenal lebih baik daripada timnya, usai The Blues kalah tipis 1-0 di kandang sendiri, Stamford Bridge pada Minggu (6/11) malam.

Gol tunggal Gabriel Magalhaes cukup membawa The Gunners kembali ke pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu tim tuan rumah yang kalah skor juga kalah dalam penguasaan bola.

"Saya pikir kami bermain melawan tim dalam momen yang sangat bagus, tim yang percaya diri, Anda dapat melihat poin yang mereka miliki, jadi kredit untuk mereka," kata Potter dikutip dari Goal pada Senin (7/11).

"Secara keseluruhan saya pikir Arsenal pantas menang. Meski golnya mengecewakan, sepanjang pertandingan kami tidak mengeluh dengan hasilnya," imbuh dia.

"Upaya itu ada tetapi kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik hari ini. Mereka datang pada saat yang baik, dengan beberapa pemain bagus, struktur yang bagus. Mikel telah melakukan pekerjaan dengan baik di sana. Anda dapat melihat poin yang mereka miliki di Premier League. Mereka berada di tempat yang bagus."

Kemenangan Arsenal membawa mereka kembali ke puncak klasemen Liga Inggris, merebut kembali posisi teratas dari tim Manchester City yang meraih kemenangan 2-1 di kandang Fulham sehari sebelumnya.

Sedangkan Chelsea, turun ke peringkat ketujuh, terpaut 13 poin dari The Gunners dan terpaut lima poin dari zona Liga Champions.

TERKINI
Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal