Kia Motors Siapkan 110 Armada untuk Australian Open 2017

Kamis, 19/01/2017 18:45 WIB

Seoul – Guna mendukung terlaksananya turnamen tenis Australian Open 2017, Kia Motors menyerahkan 110 armada. Tahun ini adalah dukungan Kia yang ke-16 untuk Australian Open.

Dari jumlah unit armada yang disediakan Kia Motors, beberapa model di antaranya 50 unit MPV Carnival dan Grand Sedona, 40 unit CUV Sorento, serta 20 mid-size sedan Optima.

“Kami senang sekali dapat menerima kendaraan Kia sebagai armada resmi kami agar acara Australian Open berjalan dengan lancar sampai beberapa minggu ke depan sekaligus menghubungkan para penggemar dari seluruh dunia menuju acara olahraga tahunan terbesar di bulan Januari,” ujar Craig Tiley, Australian Open Tournament Director di Seoul (16/1).

Adapun armada tersebut nantinya digunakan untuk mengakomodasi para pemain, pejabat dan VIP ke dan dari pertandingan dan kegiatan lainnya selama turnamen Grand Slam pertama tahun ini.

Bintang tenis dunia sekaligus brand ambassador Kia Motors, Rafael Nadal, bersama jajaran eksekutif Kia turut berpartisipasi dalam acara seremonial penyerahan kunci armada-armada Kia untuk turnamen tenis di Negeri Kangguru tersebut.

Tahun ini kendaraan-kendaraan Kia akan meneruskan tradisi, didukung oleh lebih dari 200 relawan pengendara yang berharap dapat melewati lebih dari 400.000 kilometer dalam ribuan perjalanan pulang pergi para pemain, panitia, media serta penggemar selama Australian Open 2017.

“Kami bangga dapat menjadi kekuatan pendorong di balik pertumbuhan turnamen ini, tidak hanya dengan menyediakan rasa aman, stylish serta kenyamanan transportasi, tetapi juga dengan melibatkan para penggemar tenis di seluruh dunia melalui berbagai kampanye online dan offline untuk berbagi kegembiraan selama beberapa minggu ke depan,” ungkap Bryan Choo, Vice President of The Overseas Marketing Group, Kia Motors Corporation di kesempatan yang sama.

Yang menarik dalam acara serah terima tersebut, Kia juga meluncurkan raket tenis raksasa dan memperkenalkan sedan sport Stinger anyar yang baru saja melakukan world premiere di Detroit Auto Show 2017. [yog]

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya