Cak Imin Resmikan Sekretariat Generasi Milenial DKN Garda Bangsa

Kamis, 19/01/2017 17:26 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meresmikan sekretariat generasi milenial DKN Garda Bangsa, di Jalan Tebet Barat 8 No.56, Kamis (19/1).

Usai menghadiri pembukaan Muspimnas DKN Garda Bangsa, Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar bersama Ketua Umum DKN Garda Bangsa Cucun Syamsurizal berserta jajaran langsung menuju sekretariat DKN Garda Bangsa.

Acara Peresmian sekretariat generasi milenial Garda Bangsa di awali dengan doa yang di pimpin oleh KH Abdul Gofur dan kemudian di lanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Cak Imin. Selain meresmikan sekretariat, Ketua umum DPP PKB juga menyaksikan interior di setiap ruang.

Ikut juga menghadiri acara ini Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB Abdul Kadir Karding, Ketua Fraksi PKB Ida Fauziah, dan anggota DPR-RI lainnya serta banom PKB Perempuan Bangsa dan jajaran DKW, DKC Garda Bangsa se-Indonesia.

Suasana terlihat sangat akrab dan meriah dan nampak kekaguman Cak Imin dengan keberadaan Sekretariat DKN Garda Bangsa sebagai salah satu pilar gerakan pemuda di Indonesia.

Dalam sambutan peresmiannya, Cak Imin menyatakan sangat optimis bahwa kedepan Garda Bangsa akan terus berjuang menyalurkan dan mewadahi aspirasi pemuda di seluruh Indonesia.

"Dengan program-program yang menyentuh persoalan dan visi pengembangan pemuda Indonesia," kata Cak Imin saat peresmian. Dalam kesempatan itu, Cak Imin tidak lupa meneriakkan yel yel Garda Bangsa "Muda, Beda, Gembira".

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?