Kapolri Tegaskan, Tiga Kapolda Tidak Terlibat di Skenario Ferdy Sambo

Sabtu, 01/10/2022 06:02 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada keterkaitan tiga Kapolda yang terlibat dalam kasus Brigadir J.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh DivPropam dan tim khusus (Timsus) Polri bahwa tidak ditemukan adanya keterlibatan tiga Kapolda dalam skenario yang dibuat Ferdy Sambo.

“Terkait dengan keterlibatan tiga kapolda kasus FS, Divpropam dan timsus sudah memeriksa, dan ditemukan sampai saat ini kesimpulannya (bahwa) tidak ada keterkaitan (tiga Kapolda) dengan skenario kasus FS,” ujar Kapolri dalam konferensi persnya, Jumat (30/9/2022).

Penegasan dari Kapolri tersebut merupakan bentuk kesimpulan dari isu yang beredar di masyarakat agar menjadi jelas dan tidak menimbulkan polemik.

“Ini supaya menjadi jelas dan tidak jadi polemik,” jelasnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya