Majelis Dzikir Banten Doakan LaNyalla Jadi Capres 2024

Rabu, 07/09/2022 20:30 WIB

Serang, Jurnas.com - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti tak henti-hentinya mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di daerah. Kali ini mendapat panjatan doa dan dukungan dari ratusan Santri dan Ibu-Ibu Majelis Taklim  Se-Banten Raya.

Kegiatan yang bertajuk "Banten Berdzikir untuk LaNyalla The Next President RI 2024" digelar di Ballroom Hotel Horison Serang, Banten, Rabu (7/9).

Selain melaksanakan dzikir dan doa,  relawan yang menamakan dirinya Majelis Dzikir Usman Sulaiman Al-Bantani juga membacakan ijtihad politik untuk berikhtiar dan mendukung LaNyalla menjadi Capres RI 2024.

Selain para santri dan ibu-ibu majelis taklim,  turut hadir pula para tokoh agama Serang. Mereka juga  menyatakan harapannya agar LaNyalla Mattalitti menjadi harapan umat untuk melanjutkan kepemimpinan di Indonesia.

Koordinator Majelis Dzikir, Fakhrur Rafidzi menyebut bahwa selain berjiwa nasionalis LaNyalla juga memiliki karakter religius yang kuat, figur yang begitu dekat dengan umat. Di beberapa forum keumatan, beliau selalu diundang dan hadir untuk senantiasa bersilaturahim dengan para pemuka agama.

"Banten ini kan juga terkenal dengan kota santri, olehnya kita kemas dukungan kepada Pak LaNyalla melalui dzikir dan doa. Berharap Pak LaNyalla mendapatkan restu langit untuk memudahkan perjuangan beliau," harapnya.

Fakhrur yang juga pimpinan Yayasan di Serang  mengungkapkan bahwa kekuatan pemilih muslim di Indonesia juga sangat signifikan untuk mengantarkan para tokoh menjadi pemimpin di negeri ini.

"Beberapa pekan lalu, Pak LaNyalla diundang di Kongres Umat Islam Sumatera Utara ke-2, ini menandakan bahwa umat sangat merindukan figur seperti beliau", ungkapnya.

Ia juga menambahkan karakter Pak LaNyalla yang dikenal dengan Pemberani dan Egaliter juga melekat dengan beberapa Khulafaur Rasyidin.

"Di Khulafaur Rasyidin, sosok Umar Bin Khattab yang pemberani serta Ali Bin Abi Thalib yang dikenal dekat dengan rakyatnya, tentu karakter-karakter seperti itu yang kita harapkan juga untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” tandasnya.

Kegiatan ditutup dengan pekikan takbir bersama untuk LaNyalla 2024.

 

 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?