Sikap Buruk Antony Bikin Pelatih Ajax Geram

Selasa, 30/08/2022 19:59 WIB

Amsterdam, Jurnas.com - Sikap buruk penyerang Ajax, Antony, membuat pelatih Alfred Schreuder geram. Pasalnya, dia bertingkah tidak profesional saat transfernya ke Manchester United (MU) makin mendekati kenyataan.

Dikutip dari Goal pada Selasa (30/8), Antony secara terbuka menyatakan keinginannya membuat transfer ini berhasil, dan juga meminta dikeluarkan dari dua pertandingan terakhir Ajax di tengah negosiasi dengan Setan Merah.

Schreuder menilai sikap ini memalukan, sembari mengungkapkan kekecewaannya atas cara pemain Brasil itu memperlakukan dirinya sendiri.

"Saya pikir (perilaku) itu aneh. Sayang sekali itu terjadi. Secara pribadi, saya hanya berpikir itu buruk. Saya juga marah tentang itu," terang Schreuder.

"Itu membuat Anda frustrasi sebagai pelatih. Lalu saya berpikir: Anda benar-benar pemain yang luar biasa," lanjut dia.

Saat ditanya apakah Ajax dapat mengeluarkan denda kepada Antony atas tindakannya, Schreuder dengan tegas menjawab, "Tentu saja".

Sebelumnya dikatakan bahwa MU telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Antony dari Ajax seharga £85 juta. Pemain berusia 22 tahun itu telah melakukan perjalanan ke Manchester untuk menjalani tes medis, dan akan diperkenalkan di Old Trafford sebelum batas waktu transfer musim panas.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya