Menang Sulit Lawan Almeria, Ancelotti Soroti Pemain Muda

Senin, 15/08/2022 16:32 WIB

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid berhasil membawa pulang tiga poin perdana di LaLiga Santander, usai mengalahkan Almeria 2-1 di kandangnya pada Senin (15/8) dini hari.

Dalam laga tersebut, El Real sempat tertinggal 1-0 dari tim tuan rumah pada babak pertama, lewat tendangan Largie Ramazani. Namun, Los Blancos berhasil berbalik unggul berkat Lucas Vazquez dan gol tendangan bebas David Alaba.

Eduardo Camavinga yang tampil sebagai starter, digantikan oleh Luka Modric di babak kedua. Nasib serupa juga dialami Aurelien Tchouameni yang tidak bermain penuh.

Usai pertandingan, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa para pemain muda sedikit terbebani ketika ambil bagian dalam tim, sehingga Madrid telat menang.

"Para pemain muda pantas bermain karena apa yang mereka lakukan dalam latihan. Tapi, mungkin pertandingan ini sedikit membebani mereka secara emosional," kata Ancelotti dikutip dari Marca.

"Mereka tidak menunjukkan kualitas yang mereka tunjukkan dalam latihan, tetapi itu normal karena mereka masih muda dan sulit untuk mengenakan seragam ini," lanjut dia.

"Saya tidak menarik Camavinga karena kesalahan apapun yang dia lakukan, hanya saja dia mendapat kartu kuning," ungkap Ancelotti.

Ancelotti juga menyoroti penampilan tim secara keseluruhan. Dia menilai, pemain El Real memulai pertandingan dengan buruk dan gagal menembus pertahanan Almeria, karenanya berakhir kecolongan di babak pertama.

"Itu membuat pertandingan menjadi sulit, karena mereka sangat bagus dalam menutup ruang," kata dia.

"Kami memiliki banyak tembakan, tetapi kesulitan untuk mencetak gol," sambung dia.

"Di babak kedua, mereka lebih lelah dan kami memiliki lebih banyak kontrol dan peluang. Lucas Vazquez melakukannya dengan baik (untuk menyamakan kedudukan). Dia selalu waspada, selalu menunjukkan intensitas yang tepat dan sikap yang tepat," lanjut Ancelotti.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya