Morata Tegaskan Ingin Kembali di Atletico Madrid

Kamis, 07/07/2022 19:42 WIB

Turin, Jurnas.com - Alvaro Morata ingin kembali ke Atletico Madrid setelah masa peminjamannya dengan Juventus berakhir pada 30 Juni. Si Nyonya Tua memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian sang pemain.

Saat ini, dia memiliki kontrak dengan Atletico hingga Juni 2024 dan ingin meneruskan karirnya di Wanda Metropolitano, di saat sejumlah klub Liga Premier menginginkan jasanya.

Namun, keputusan akhir tentang masa depan Morata ada di tangan Atletico. Pasalnya, dikutip dari Goal pada Kamis (7/7), santer kabar berhembus bahwa pada musim panas ini klub akan melakukan penjualan dan pembelian.

Tim saat ini melebihi batas upah LaLiga Santander, bahkan setelah kepergian Luis Suarez. Karena itu, klub ibu kota Spanyol itu dituntut menjual lebih banyak. Atletico juga berencana mendatangkan bek kanan dengan status pinjaman, untuk menyehatkan keuangan.

Baik Atletico dan Morata sadar akan kebutuhan ekonomi untuk menyeimbangkan finansial dan memiliki margin "fair play". Ada kemungkinan, jika ada tawaran antara €30-35 juta untuk Morata, klub akan dipertimbangkan.

Di sisi lain, kembali ke Atletico bukan tanpa alasan. Menjelang Piala Dunia 2022 Qatar, Morata merasa perlu mendapatkan tempat bermain reguler. Pada musim 2019-20 bersama Atletico, dia mencetak 16 gol dan memberikan lima assist dalam 44 penampilan.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya