Barcelona Hadapi Pumas di Ajang Tropi Gamper

Rabu, 06/07/2022 18:54 WIB

Madrid, Jurnas.com - Klub divisi tertinggi Meksiko, Pumas, akan menjadi lawan Barcelona dalam perebutan trofi Joan Gamper. Ajang ini akan dimainkan pada 7 Agustus mendatang di Camp Nou.

Dikutip dari Marca pada Rabu (6/7), Barcelona awalnya dijadwalkan menghadapi AS Roma. Sayangnya, klub Italia asuhan Jose Mourinho itu mundur.

Laga kontra Pumas akan dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat. Tim putri akan menghadapi Montpellier pada 23 Agustus juga pukul 20:00 di Estadi Johan Cruyff.

Rencananya, Barcelona akan menghadapi lawan yang sama di kedua kategori, tetapi kini itu mustahil. Setelah Roma batal bergabung, Barcelona sempat melakukan negosiasi dengan Milan dan Atlas, namun hasilnya nihil.

Satu-satunya alasan Barcelona kesulitan mencari tim yang bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini ialah dukungan El Blaugrana terhadap Liga Super Eropa.

Asosiasi Klub-klub Eropa (ECA) menekan banyak tim agar tidak menghadiri Tropi Gamper dengan alasan ini. Sehingga, mau tidak mau Barca harus merayu klub di luar Eropa.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya