Modrid ke Salah di Final UCL: Silakan Coba Lagi Musim Depan

Sabtu, 18/06/2022 15:27 WIB

London, Jurnas.com - Kemenangan Real Madrid di Liga Champions musim ini masih menyisakan euforia di skuat Los Blancos. Sempat diprediksi tidak mampu bersaing, El Real keluar sebagai juara usai mengandaskan Liverpool di partai puncak.

Bagi beberapa pemain, titel Liga Champions tak lebih dari simbol kesuksesan di Benua Biru. Namun, bagi sejumlah kecil pemain ini merupakan gelar luar biasa, karena pertama kalinya mendapatkan Si Telinga Besar itu.

Inilah yang dirasakan Rodrygo Goes, salah satu pahlawan Madrid di Eropa, terutama dengan gol-golnya ke gawang Manchester City di semifinal.

Dikutip dari Marca pada Sabtu (18/6), Rodrygo ada satu pengalaman menarik yang dialami, ketika Luka Modric berkata kepada Mohamed Salah usai peluit akhir di Paris.

"Saya harus menceritakan sebuah anekdot lucu. Saat final Liga Champions usai, kami membuat guard of honour untuk para pemain Liverpool," kata Rodrygo.

"Salah lewat, sedih, dan Modric yang berada di sisi lain, menyapanya dan berkata: `Anda dapat mencoba lagi lain kali`," imbuh dia.

Rodrygo menjelaskan bahwa Real Madrid telah menggunakan komentar pra-pertandingan Salah sebagai motivasi, di mana pemain Mesir itu banyak berbicara tentang balas dendam pada hari-hari menjelang pertandingan.

TERKINI
Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2 Karier Moncer di Hollywood, Zendaya dan Tom Holland Saling Mendukung