Usai Pisah Ranjang, Selebritis Bollywood Ini Cerai Beneran

Senin, 02/01/2017 08:20 WIB

India - Lamanya menikah, tidak menjamin bagi aktor dan musisi Bollywood ternama Himesh Reshammiya Setelah beberapa bulan pisah ranjang, diawal tahun menggugat cerai istrinya yang juga artis,  Komal di Pengadilan Bandra.

" Terkadang dalam hidup, saling menghormati menjadi yang paling penting dan menghormati hubungan kami, Komal dan saya telah secara damai memutuskan untuk berpisah," kata Himesh, seperti dilansir laman Pinkvilla.

Terkait masalah perceraiannya, Himesh tidak ingin menjelaskan.  Dia mengaku hubungannya dengan sang istri tetap baik meski ada gugatan cerai.

"Tidak ada masalah apapun yang berkaitan dengan keputusan perceraian. Keluarga kami menghormati keputusan saya dan Komal. Namun, Komal adalah dan akan selalu tetap menjadi bagian dari keluarga saya dan saya akan selalu menjadi bagian dari keluarganya," jelas Himesh.

Keputusan itu juga dihormati Komal. " Himesh dan saya benar-benar menghormati satu sama lain dan secara bersama-sama akan tetap dengan keputusan kami untuk berpisah, tetapi saya dan dia akan tetap saling menghormati sampai kapanpun. Saya akan selalu ada buat dia karena saya adalah bagian dari keluarganya dan begitupun sebaliknya," kata Komal.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2