Minim Kontribusi, Scholes Anggap Cavani Aib MU

Jum'at, 27/05/2022 10:17 WIB

London, Jurnas.com - Pemain depan Manchester United Edinson Cavani dicap sebagai aib oleh legenda klub Paul Scholes, yang mempertanyakan komitmennya selama musim 2021-2022.

Pemain Uruguay itu hanya mencetak dua gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah selama musim yang sulit bagi klub.

Mantan striker Paris Saint-Germain itu juga akan habis kontraknya bulan depan, dan telah dikonfirmasi bahwa dia tidak akan ditawari kontrak baru.

Cavani mencetak 17 gol selama musim pertama di Old Trafford, yang membuat perpanjangan satu tahun kontraknya tampak seperti langkah cerdik oleh klub musim panas lalu.

Namun, ia berjuang untuk tampil reguler selama kampanye keduanya karena kombinasi cedera, kehilangan performa, dan kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Scholes percaya Cavani tidak selalu berkomitmen penuh untuk tujuan tersebut, mengutip ketidakhadirannya dari skuad untuk kekalahan Piala FA Februari melawan Middlesbrough sebagai contoh.

Mantan gelandang Inggris itu menyebut penderitaan Cavani adalah simbol dari musim buruk United secara umum, yang membuat mereka finis di urutan keenam di Liga Premier.

"Cavani, saya pikir dia memalukan tahun ini, dia hampir tidak pernah bermain," kata Scholes dikutip dari Goal pada Jumat (27/5).

"Dia menarik diri dari permainan Middlesbrough karena dia harus melakukan perjalanan kembali dari manapun dia berada," sambung dia.

"Lucunya, sejak pertandingan Middlesbrough itu saya rasa saya mendengar tadi malam United hanya menang lima dari 18 pertandingan atau sesuatu sejak itu."

Sementara itu, manager United Ralf Rangnick mengkonfirmasi penampilan Cavani melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, menjadi yang terakhir untuk klub dengan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya