Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Aare Swiss

Jum'at, 27/05/2022 08:58 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Putra Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil, Emmiril Khan Mumtadz dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5).

Kabar tersebut dibenarkan oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss," kata Elpi dalam keterangannya, Jumat (27/5).

Elpi mengatakan, pria yang akrab disapa Eril tersebut sedang berada di Swiss bersama keluarga, mencari sekolah untuk dirinya yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Sementara itu, Ridwan Kamil tengah melakukan perjalanan dinas di Inggris bersama delegasi Pemprov Jabar

Eril sendiri masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Saat berita diturunkan, pencarian berlangsung lebih dari enam jam.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," ucap Elpi.

TERKINI
Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit Sepakat! Arne Slot Jadi Pelatih Liverpool Musim Depan Wenger Beri Resep ke Arteta Jelang Derbi London Utara Postecoglou Akui Spurs Sempat Panik Ditinggal Kane