Chelsea Tak Sabar Ingin Amankan Tanda Tangan Jules Kounde

Rabu, 18/05/2022 19:57 WIB

London, Jurnas.com - Chelsea telah menyiapkan rencana matang untuk mengamankan tanda tangan Jules Kounde dari Sevilla, hanya jika sanksi yang dikenakan terhadap klub London itu berakhir.

Mengingat Antonio Rudiger dan Andreas Christensen masing-masing akan hengkang ke Real Madrid dan Barcelona pada musim panas ini, The Blues tertarik merekrut bek tengah papan atas.

Seperti Chelsea, Sevilla juga ingin melakukan kesepakatan sedini mungkin agar pengganti Kounde dapat ditandatangani dan segera dipercepat.

Dikutip dari Goal pada Rabu (18/5), pemain berusia 23 tahun itu memiliki kesepakatan lisan tentang pindah musim panas ini, dan ingin pindah ke Stamford Bridge setelah pembicaraan gagal tahun lalu.

Klub London barat itu telah menyepakati kontrak dengan pemain itu, tetapi langkah itu gagal karena biaya dan waktu pembicaraan yang terlambat .

Pekan lalu, pelatih The Blues, Thomas Tuchel makan dengan pemilik baru klub Todd Boehly. Tapi, keduanya tidak berbicara tentang transfer. Namun, ada pemahaman di sekitar klub bahwa Boehly ambisius dan ingin terus mendorong akuisisinya menuju gelar.

"Dia membayar sejumlah uang untuk itu, jadi saya tidak berpikir dia ingin membuang ambisinya," kata Tuchel usai final Piala FA akhir pekan lalu.

"Kami akan membagikan pendapat kami secara lebih rinci selama beberapa minggu ke depan, dan saya yakin dia berambisi untuk membangun Chelsea yang kompetitif ke level tertinggi," lanjut Tuchel.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios