Raja Salman bin Abdulaziz Tinggalkan Rumah Sakit

Senin, 16/05/2022 13:30 WIB

JAKARTA, Jurnas.com - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz meninggalkan rumah sakit pada Minggu (15/5). Ia meninggalkan rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan medis dan berhasil menyelesaikan rencana perawatan dan masa pemulihan kolonoskopinya.

Pihak kerajaan mengatakan, Raja Salman telah menjalani prosedur kolonoskopi di rumah sakit spesialis King Faisal di Jeddah Minggu lalu dan hasilnya baik-baik saja.

Para dokter telah memutuskan Raja harus tinggal di rumah sakit untuk beristirahat untuk jangka waktu tertentu.

"(Raja) mengucapkan terima kasih yang tulus dan terima kasih kepada putra dan putrinya, rakyat Kerajaan Arab Saudi atas sentimen dan doa mereka yang murah hati," kantor berita negara SPA melaporkan.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pemimpin regional dan internasional yang telah mengirimkan ucapan selamat, tambah SPA.

Raja Salman yang kini sudah berusia 86 tahun menjalani operasi pada tahun 2020 untuk mengangkat kantong empedunya dan dokter mengganti baterai alat pacu jantungnya pada bulan Maret.

Sumber: Alarabiya News

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios