Real Madrid Ingin Pulangkan Ronaldo dari MU

Minggu, 01/05/2022 14:16 WIB

London, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo berpeluang membuat comeback sensasional ke Real Madrid musim panas ini. Sebab, raksasa Spanyol semakin tertarik untuk reuni dengan bintang Portugal tersebut.

Penyerang berusia 37 tahun itu telah memberikan musim gol yang luar biasa di Manchester United, setelah kepindahannya senilai £12,85 juta dari Juventus musim panas lalu. Ronaldo telah mencetak 23 gol, 17 di Liga Premier, meskipun bermain di tim yang buruk.

Dikutip dari Mirror pada Minggu (1/5), penampilannya di Inggris telah menyebabkan kegemparan di Bernabeu, di mana tokoh-tokoh kunci berpengaruh di klub menginginkan kembalinya Ronaldo mengetahui dia akan membawa jaminan gol di La Liga.

Dan meskipun dia menandatangani kontrak dua tahun, dengan opsi satu tahun tambahan ketika dia kembali dari Italia, lanskap telah banyak berubah di Old Trafford dalam tujuh bulan terakhir.

Masa depan Ronaldo di Manchester sekarang tidak pasti. United sedang mempersiapkan manajer ketiga mereka dalam waktu kurang dari satu tahun kalender, dengan bos Ajax Erik ten Hag siap untuk memulai pembangunan kembali besar-besaran musim panas ini, setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November dan digantikan oleh bos sementara Ralf Rangnick.

Sementara Madrid akan membawanya kembali musim panas ini dan memberinya banyak waktu bermain musim depan, tidak jelas apakah Ten Hag memandang penyerang veteran itu sebagai kunci masa depan United dalam waktu dekat. Baik Solskjaer maupun Rangnick hampir tidak pernah meninggalkan Ronaldo saat dia fit.

Tapi, Ten Hag sedang merencanakan masa depan baru United yang dibangun di atas energi tinggi dan pemain muda, dan Ronaldo tidak dijamin akan bermain di setiap pertandingan. Itu tidak akan cocok dengan ikon United yang dapat dengan tepat menunjukkan rekor golnya di tim United yang suram sebagai bukti bahwa dia layak menjadi nama pertama di lembar tim.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa dari musim bencana bagi United, Ronaldo memiliki banyak pemikiran untuk dilakukan. Dan agenda teratasnya adalah jaminan dari Ten Hag bahwa dia akan memainkan sebagian besar pertandingan jika dia fit, sebuah janji yang mungkin tidak dapat dibuat oleh pelatih asal Belanda itu.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih