Tulang Kering Ronaldo Berdarah usai Laga kontra Everton

Sabtu, 09/04/2022 21:46 WIB

London, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo menunjukkan luka memar dan tulang kering yang berlumuran darah, usai laga Manchester United (MU) vs Everton pada Sabtu (9/4) malam.

Setan Merah makin jauh dari persaingan finis di empat besar Liga Premier musim ini, setelah dikalahkan 1-0 oleh Everton di Goodison Park, lewat tendangan Anthony Gordon pada menit ke-27.

Dikutip dari Goal, Ronaldo terlihat frustrasi sepanjang 90 menit dan meninggalkan lapangan dengan hati-hati pasca peluit akhir. Di lututnya tampak sejumlah luka.

Ronaldo kembali ke starting XI Ralf Rangnick di Goodison. Sebelumnya, dia absen dalam pertandingan terakhir United melawan Leicester City karena sakit.

Pemain 37 tahun itu tidak mampu memberikan pengaruh yang berarti pada proses pertandingan, saat Setan Merah berjuang menembus barisan belakang Everton, dan menyia-nyiakan satu-satunya peluang.

Sepakan Ronaldo ditepis Jordan Pickford dari jarak dekat, setelah menerima umpan dari Harry Maguire. Kesengsaraannya diperparah karena dihadiahi kartu kuning di menit-menit akhir.

MU tetap berada di urutan ketujuh dalam klasemen sementara dengan mencatatkan kekalahan kedelapan musim ini, tiga poin di belakang Tottenham Hotspurs yang berada di urutan keempat, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya