Pertamax Motorsport Auto Athlon Ciptakan Mimpi Jadi Pebalap

Rabu, 21/12/2016 08:36 WIB

Serpong - Ajang Pertamax Motorsport Auto Athlon 2016 sukses digelar di area parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, akhir pekan lalu.

Meski diguyur hujan deras sebanyak 83 peserta pemula turut meramaikan kegiatan Pertamax Motorsport Auto Athlon 2016 yang terbagi dalam dua sesi ini. Pada sesi World Class Racing Experience, peserta diberikan bekal ilmu seputar teknik mengemudi, rintangan di arena dari Rifat Sungkar dan peslalom nasional, Dika CH, dan Anggana OHP. Tak ketinggalan para pebalap Pertamina lainnya, seperti Sean Gelael dan Ali Adrian juga berbagi pengalaman tentang kiprah mereka di kancah nasional maupun internasional.

Sesi selanjutnya adalah Skill Test, di sini peserta diberi kesempatan untuk menjajal kemampuannya secara teknis dengan Slalom Trial. Sesi Skill test terbagi dalam tiga run masing-masing dengan tingkat kesulitan berbeda ada yang Easy, Medium, dan Hard.

Pertamax Motorsport Auto Athlon 2016 yang digelar PT Pertamina (Persero) merupakan wadah bagi para pebalap dan komunitas pecinta otomotif dalam kegiatan satu hari penuh, sekaligus menjadi sarana berkumpul dan berbagi pengalaman serta ilmu dari para pebalap Pertamax Motorsport.

“Pagelaran Pertamax Motorsport Auto Athlon 2016 hendak membuktikan, bahwa semua orang punya kesempatan untuk menjadi seorang pebalap. Selain itu, kami berharap ajang ini dapat menjadi saluran positif bagi masyarakat luas maupun para pecinta otomotif untuk menyalurkan hobinya di jalur dan tempat yang seharusnya,” kata Rifat Sungkar, pebalap yang juga Direktur Pertamax Motorsport di BSD.

Dalam gelaran ini para pengunjung Pertamax Motorsport Auto Athlon 2016 diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman yang memacu adrenalin berada di dalam mobil balap bersama dengan pedrifter Pertamax Motorsport, Lucky Reza.

Beragam acara menarik juga disugguhkan di acara ini, di antaranya Pitstop Challenge, Autopreneur Program, Pertamax Series Community, Meet Up, My Pertamina Auction , Food Bazzar, dan panggung hiburan dengan menampilkan Killing me Insinde, DJ Dimbo, DJ Tiara Eve serta Endang Soekamti. [yog]

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2