Terduga Teroris Inisial TO Diringkus di Tangerang

Selasa, 15/03/2022 15:26 WIB

Tangerang, Jurnas.com- Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-teror Polri kembali meringkus satu tersangka terorisme berinisial TO. Penangkapan dilakukan pada Selasa, 15 Maret 2022 pagi tadi sekitar pukul 04.52 WIB.

"Benar penangkapan atau penegakan hukum tindak pidana terorisme terhadap tersangka atas nama TO," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa (15/3/2022).

Ramadhan menerangkan, tersangka terorisme TO ditangkap di dekat kediamannya yang berlokasi di Jalan Perumahan Samawa Village, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Sepatan, Tangerang.

Belum dijelaskan secara rinci peran dan keterlibatan dari tersangka TO dalam aksi terorisme di Indonesia. Ramadhan hanya menyebut, tersangka masuk ke dalam jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

"Tersangka terorisme masuk ke kelompok Jamaah Islamiyah (JI)," sambungnya.

Hingga saat ini, tersangka terorisme TO masih menjalani pemeriksaan secara intensif terkait dengan keterlibatannya dalam aksi terorisme di Indonesia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2