Kapok! Greenwood "Si Kayu Hijau" Ditangkap Polisi

Senin, 31/01/2022 16:56 WIB

London, Jurnas.com - Kepolisian Manchester menangkap penyerang Manchester United, Mason Greenwood, atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan terhadap pacarnya sendiri.

Polisi Greater Manchester, dikutip dari Sky Sports pada Senin (31/1), menjelaskan bahwa saat ini Greenwood sedang ditahan untuk proses introgasi dan penyelidikan.

"Investigasi diluncurkan dan setelah penyelidikan kami dapat mengkonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan," demikian keterangan resmi polisi.

"Jika Anda adalah korban kekerasan dalam rumah tangga, atau mengkhawatirkan seseorang yang Anda kenal, silakan gunakan fasilitas pelaporan online kami atau gunakan fasilitas LiveChat kami di situs web kami, atau hubungi 101," sambung polisi.

Sebelumnya, beredar foto, video, dan percakapan suara di media sosial yang diduga perlakuan kekerasan Greenwood terhadap pasangannya. Namun saat ini semuanya telah dihapus oleh sang pemilik akun.

Tak lama kemudian, Manchester United mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa Setan Merah tidak akan memberikan toleransi terhadap segala bentuk kekerasan.

"Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun," tegas MU.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih