Barcelona Gigit Jari, Vlahovic Tertarik Pindah ke Juventus

Kamis, 20/01/2022 15:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menerima kabar buruk dari bursa transfer. Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang sebelumnya nyaris pasti bergabung dengan El Blaugrana, kini membuat keputusan yang mengecewakan.

Meski telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Fiorentina yang bakal berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, Vlahovic masih tertarik mengarungi persaingan di Serie A.

Dikutip dari El Nacional pada Kamis (20/1), Vlahovic lebih tertarik untuk merumput bersama Juventus. Dan Si Nyonya Tua kabarnya sudah setuju membayar komisi tinggi yang diminta agen sang pemain.

Setelah musim 2020/21 yang luar biasa, Vlahovic tampil apik dalam kampanye saat ini. Dia telah mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan Serie A. Fiorentina mencoba segalanya untuk mempertahankan sang pemain, namun Vlahovic ingin menjajal kesempatan lain.

Sebelumnya, Vlahovic mendapatkan tawaran dari Barcelona, Real Madrid, Atlético, Arsenal, Manchester City, Bayern Munich, dan Juventus. Tapi adaptasinya yang luar biasa di Italia, membuatnya memutuskan untuk melanjutkan di Serie A.

Setelah misi menggaet Vlahovic sudah tertutup rapat, Barcelona kini tidak punya pilihan selain mempercepat penandatanganan Erling Haaland. Masalahnya, Mino Raiola terus bermain dengan bintangnya, menawarkannya ke seluruh Eropa untuk mencari komisi terbesar.

TERKINI
Berbeda dengan Berkeley, UCLA Tangani Protes Mahasiswa Pro-Palestina dengan Panggil Polisi Parlemen Vietnam Dukung Pengunduran Diri Ketua di Tengah Upaya anti-Suap Protes Kampus Jadi Tantangan Kampanye Terpilihnya Kembali Biden dan Partai Demokrat Korea Selatan Tingkatkan Kewaspadaan Diplomatik dengan Alasan Ancaman Korea Utara