Menteri KKP Trenggono Nostalgia Masa SD di Boyolali

Selasa, 04/01/2022 14:33 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Membuka lembaran baru di tahun 2022, Menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono menyempatkan diri mengunjungi tempat menimba ilmu di waktu kecil di kampung halaman.

"SD Negeri 1 Ngablak Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali adalah tempat saya menghabiskan waktu belajar ketika kecil dulu," ungkap Trenggono melalui akun twitter pribadinya, Selasa (4/1/2022).

Menteri KKP Trenggono menyebut sangat terkesan dan bangga memiliki guru yang sabar, pintar, sehingga bisa menyampaikan ilmu pengetahuan bagi para muridnya.

"Mencari ilmu dan dibimbing oleh guru-guru yang pintar dan sabar mengajari kami para muridnya," tandas Trenggono.

Ia juga merasa bahagia karena dapat bernostalgia masa kecil di SD Negeri 1 Ngablak Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali.

"Kembali ke tempat ini serasa semua masa-masa kecil itu melintas di kepala," cetusnya.

"Saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada guru-guru yang telah berjasa besar dalam kehidupan yang saya jalani. Semoga dari SD ini muncul terus orang-orang hebat yang membangun negeri ini," tuntas Sakti Wahyu Trenggono, Menteri KKP.

TERKINI
Orang Paling Berkuasa di Inggris Raya, Raja Charles Cuma Punya Harta Rp12,2 Triliun! Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn Feyenoord Siapkan Pesta Perpisahan untuk Arne Slot Ben Affleck dan Jennifer Lopez Mencari Rumah di Tempat Berbeda