Ketua DPW PKB Sumut Ucapkan Selamat Kepada Gus Yahya

Sabtu, 25/12/2021 18:44 WIB

Lampung, Jurnas.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sumatera Utara, Ahmad Iman Sukri, mengucapkan selamat atas terpilihnya KH. Miftahul Akhyar (Abah Miftah) menjadi Rois Am PBNU dan KH. Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) sebagai Ketua Umum Tanfidziyah PBNU pada Rapat Pleno IV Muktamar NU ke 34 di GSG Unila, Bandar Lampung,

"Kami segenap pengurus wilayah Partai Kebangkitan Bangsa mengucapkan selamat kepada KH. Miftahul Ahyar dan KH. Yahya Cholil Staquf atas terpilihnya sebagai Rois Am dan Ketua Umum PBNU masa khidmad 2021 - 2026, pada Muktama NU ke-34 di Bandar Lampung", Ungkap Ahmad Iman, saat Jurnas.com meminta tanggapannya, di Bandar Lampung, Jumat (24/12).

Menurut Ketua DPP PKB bidang Imformasi dan Komunikasi ini, duet kepemimpinan KH. Miftah dengan Gus Yahya, sangat Ideal. Diharapkan semua warga Nahdliyyin mampu membawa NU yang lebih solid menyongsong dua abad NU untuk Negeri. "Keduanya, menurut saya sudah teruji dan terbukti kiprahnya baik secara nasional maupun global", ujar Iman (sapaan Akrab) Staf Khusus Menteri Desa PDTT ini.

Iman juga menyampaikan, ucapan terimakasih yang sangat terhingga, kepada buya KH. Said Aqil Siraj, yang telah memimpin NU selama sepuluh tahun. Menurut Iman, dalam kepemimpinan kiyai Said, NU telah mengalami kemajuan yang sangat luar biasa, terutama dalam hal mewujudkan keberadaan Universitas-Universitas NU di seluh Indonesia.

"Sepuluh tahun beliau memimpin NU, telah hadir Perguruan tinggi NU di semua Provinsi, ini capaian luar biasa, termasuk di Sumatera Utara`, ujar Iman didampingi wakil Ketua DPW PKB Sumut, A. Muin Pulungan.

Ke depan, Gus Yahya, sangat diharapkan lebih mengembangkan dunia Pendidikan yang sesuai dengan tantangan global. Apalagi usia NU memasuki abad ke dua. "Saya percaya, Gus Yahya mampu mewujudkan wajah NU yang mendunia dan mampu menjawab tantangan Global, sesuai harapan Presiden Jokowi saat Membuka Muktamar NU ke-34", ungkap Iman.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih