Gegara Fellaini, Everton Imbangi MU

Senin, 05/12/2016 01:22 WIB

Liverpool - Manchester Unite harus puas dengan hasil imbang melawan tuan rumah, Everton di Goodison Park pada Senin (5/12) dinihari WIB. Setan merah unggul lebih dulu dengan sontekan Ibrahimovic pada menit ke-42, yang tak mampu dijangkau oleh Stekelenburg yang salah antisipasi bola. Namun, tampaknya anak-anak asuh Mourinho belum beruntung.

Kedua tim sama-sama menampilkan serangan dari kedua sisi lapangan. Hingga babak kedua dimulai lagi, kedudukan masih 0-1 untuk United. Pada menit ke- 85, Fellaini dimasukkan Mourinho menggantikan Mkhitaryan. Namun di sinilah terjadi peluang yang mampu menyamakan kedudukan buat tuan rumah.

Fellaini yang masuk harus ikut bertahan karena gempuran Lukaku dkk sangat gencar untuk mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-87, Fellaini bermaksud menghadang bola dari kaki Gueye. Namun lututnya tampak menyentuh Gueye yang menyebabkan pemain bertahan Everton itu berguling-guling. Wasit langsung menunjuk titik putih penalti untuk Everton. Fellaini yang memrotesnya langsung mendapat kartu kuning.

Leighton Baines yang menjadi algojo dapat mengeksekusi tendangan penalti dengan baik. Gol. kedudukan 1-1 untuk kedua tim. Masa injuri time menambah nafsu kubu tuan rumah untuk menjaringkan gol lagi. Namun beberapa peluan gyan g didapat berhasil dimentahkan oleh kiper MU, David de Gea. Posisi ini bertahan hingga babak akhir permainan.

"Ini wajar saja ketika Anda tidak memenangkan pertandingan kepercayaan Anda tidak di langit yang tinggi, tapi kami mengusahakannya," ucap Leighton Baines, sesuai pertandingan seperti dikutip dari laman liga primer Inggris.[]

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih