Suarez Sebut Messi Menderita dengan Cuaca di Paris

Senin, 06/12/2021 13:49 WIB

Paris, Jurnas.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, mengklaim Lionel Messi sangat menderita dengan cuaca dingin di Prancis, setelah mengobrol pribadi dengan superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu tentang bagaimana dia beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Messi bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer dari Barcelona pada musim panas lalu. Raksasa Spanyol terpaksa melepaskan kapten klub mereka karena krisis keuangan.

"Kami berbicara setiap hari, kami selalu berusaha menghindari ekspektasi karena kami adalah pemain dan kami tahu bagaimana kami harus bertindak pada saat-saat itu, kami berbicara tentang permainan, tentang keluarga," kata Suarez tentang mantan rekannya saat masih di Barcelona, dikutip dari Marca pada Senin (6/12).

"Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia bermain dalam cuaca dingin, dia sangat menderita dan dengan salju. Anda harus terbiasa dengan cuaca dingin di sana," lanjut dia.

Debut Messi di PSG harus ditunda karena pergantian singkat antara awal musim 2021/2022 dan akhir Copa America, di mana ia membantu Argentina mendapatkan trofi internasional pertama dalam karirnya.

Pemain berusia 34 tahun itu hanya mencetak empat gol dan tiga assist dalam 12 pertandingan pertamanya untuk tim asuhan Mauricio Pochettino, termasuk hanya satu di Ligue 1.

Gol terbaru Messi datang saat bermain imbang 1-1 dengan Lens, tetapi ia kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan jumlah golnya ketika PSG menghadapi Club Brugge di Liga Champions pada Rabu (8/12) lusa.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025